Author Sofi & Arief [14/07/2012] | Blogsaya04

Sofi & Arief [14/07/2012]

Di samping ini ada 2 sobat ku yang gokil banget sob.

   Emang seh Cressec's anak.nya tuh pada gokil" semua. Tapi klo yang 2 ini  lebih gokil sob. Lebih gila. Lebih stress. Lebih" deh pkoknya.
  
   Pkok.nya klo udah deket sma mreka berdua nih gak bakalan ada yang namanya "eMGe" alias "Mati Gaya" sob.

   Mksih udah mau jd sobat aku bro :D...
Share this article :
Share on FB Tweet Share on G+

Ditulis Oleh : Zufar Muzakki

Zufarmuzakki Anda sedang membaca artikel berjudul Sofi & Arief [14/07/2012] yang ditulis oleh Zufar Muzakki dan diterbitkan di Blogsaya04. Maaf, Jika anda ingin mengcopy artikel tersebut, mohon untuk juga menyertakan live link-nya. Terima kasih atas kerja samanya.

Zufar Muzakki Blogsaya04 Updated at : 6:40 PM

0 komentar:

Poskan Komentar

Jadilah pengunjung yang baik, mohon berkomentarlah sesuai topik...!

Back to top