Author Ayo, Share Artikel Kalian...!!! | Blogsaya04

Ayo, Share Artikel Kalian...!!!


share


Punya artikel tapi bingung publikasi dimana?

Bagi temen" yang punya artikel tapi masih bingung mau publikasi dimana atau hanya sekedar berbagi saja, saya siap menampungnya.

Caranya, kirim artikel temen" ke zmuzakki@gmail.com dengan format ( jika via Gmail ) :


1. Isikan "Bagi Artikel" pada kolom "Subyek".
2. Pada kolom selanjutnya, silahkan tulis nama kalian, judul artikel, lalu isi artikel.


Artikel temen" akan saya muat di http://blogsaya04.blogspot.com/


Perhatian : informasi lebih lanjut, cek terus di Majalah Saya

Thanks...


Share this article :
Share on FB Tweet Share on G+

Ditulis Oleh : Zufar Muzakki

Zufarmuzakki Anda sedang membaca artikel berjudul Ayo, Share Artikel Kalian...!!! yang ditulis oleh Zufar Muzakki dan diterbitkan di Blogsaya04. Maaf, Jika anda ingin mengcopy artikel tersebut, mohon untuk juga menyertakan live link-nya. Terima kasih atas kerja samanya.

Zufar Muzakki Blogsaya04 Updated at : 11:53 AM

4 komentar:

  1. wow, baik banget udah nawarin, mungkin kapan-kapan bisa share artikel ane di sini gan

    salam blogwalking

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks, di tunggu sharingnya gan...

      salam juga...

      Hapus
  2. boleh nih.. kebanyakan malah susah untuk menerima artikel website lain.. nnti saya email ya gan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak boleh", tapi sebelumnya sorry klo respond lambat kak, soalnya ini lagi sibuk"nya, buka blog aja klo sempet...

      Hapus

Jadilah pengunjung yang baik, mohon berkomentarlah sesuai topik...!

Back to top