Author Narkoba Itu Menghancurkan Umat Islam | Blogsaya04

Narkoba Itu Menghancurkan Umat Islam

narkoba


    Masih dalam suasana Kemerdekan sob...
  
    Lewat postingan ini, aku berharap semoga seluruh rakyat Indonesia bebas dari bahaya narkoba sob.... Amiiinn :D
  
    Langsung aja yah dibaca postingan.nya....

    Dinul Islam mengharamkan narkoba bagi seluruh kaum Muslimin merupakan sebuah 'keputusan kemaslahatan' untuk umat Islam sendiri. Keharaman narkoba disejajarkan dengan keharaman khmer, merupakan pencegahan dinul Islam (saddudz-dzarii'ah) terhadap eksistensi kaum muslimin. Sebab, wilayah kerusakannya jauh lebih dahsyat jika dibandingkan dengan khamer. Dan hal ini dapat menghancurkan umat Islam baik secara langsung maupun tidak langsung.

    Oleh karena, ulama ahli Fikih telah menyepakati keharamannya tanpa ada perbedaan pendapat, disebabkan telah diketahui & dirasakan daya perusak narkoba pada masa kehidupan masing" ulama tersebut

   Rasulullah SAW pernah bersabda, "Jauhilah al-khamru - sesuatu yang memabukkan, menghilangkan akal, melemahkan jiwa & badan, maka sesungguhnya al-khamru itu adalah kuncinya segala kejahatan" (Hr.Hakim).



Sumber : Miftahul Luthfi Muhammad | Mutiara Kalbu
Share this article :
Share on FB Tweet Share on G+

Ditulis Oleh : Zufar Muzakki

Zufarmuzakki Anda sedang membaca artikel berjudul Narkoba Itu Menghancurkan Umat Islam yang ditulis oleh Zufar Muzakki dan diterbitkan di Blogsaya04. Maaf, Jika anda ingin mengcopy artikel tersebut, mohon untuk juga menyertakan live link-nya. Terima kasih atas kerja samanya.

Zufar Muzakki Blogsaya04 Updated at : 8:15 AM

0 komentar:

Posting Komentar

Jadilah pengunjung yang baik, mohon berkomentarlah sesuai topik...!

Back to top