Author Lagu: Noah - Separuh aku | Blogsaya04

Lagu: Noah - Separuh aku



    Sudah dengar lagu terbaru dari Noah? Lagu yang berjudul ‘Separuh Aku’ ini terdengar sedikit tidak biasa. Mulai dari aransemen lagu hingga liriknya. Tentu saja. Lagu ‘Separuh Aku’ ini memang tidak diciptakan oleh Ariel. Lagu dibikin David, sang keyboardis baru. Sedangkan liriknya ditulis juga oleh David bersama Ichsan.
Pada waktu pertama kali mendengar dan menghayati lagu ini, terasa sekali instrumentalnya. Terutama dari suara keyboard David. Ditambah pula dengan petikan gitar Uki. Suasana peterpan dulu terdengar sedikit mulai berkurang. Tapi, dengan kehadiran vokal Ariel yang begitu khas mampu mengurangi kekagetan dari perubahan band ex-Peterpan ini.
Setelah berkali-kali mendengarnya, rasanya kuping ini mulai terbisa dan mulai menikmatinya. Bagi para Sahabat yang belum mendengarnya atau merasa belum begitu nyaman dengan perubahan ini, saran saya, dengarkanlah berkali- kali, maka Anda akan mulai menikmatinya.
Coba pula pahami liriknya.
                                         
 Klik link di bawah ini untuk mendownload :

Download
Share this article :
Share on FB Tweet Share on G+

Ditulis Oleh : Zufar Muzakki

Zufarmuzakki Anda sedang membaca artikel berjudul Lagu: Noah - Separuh aku yang ditulis oleh Zufar Muzakki dan diterbitkan di Blogsaya04. Maaf, Jika anda ingin mengcopy artikel tersebut, mohon untuk juga menyertakan live link-nya. Terima kasih atas kerja samanya.

Zufar Muzakki Blogsaya04 Updated at : 10:14 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Jadilah pengunjung yang baik, mohon berkomentarlah sesuai topik...!

Back to top