Author Novel di Atas Angin | Blogsaya04

Novel di Atas Angin


    Ini ada buku dari temen yang mau blogsaya04 share ke sobat blogger. Jika memang sobat blogger berminat, langsung aja di cek sob...




1. IDENTITAS BUKU

Judul : di Atas Angin
Penerbit : Nulisbuku (self publishing)
Tahun terbit : 2014
Tebal buku : 200 halaman
Harga buku : Rp. 47.500
Pengarang : Didik A. Imron

2. SINOPSIS

Konon novel ini ditulis berdasarkan kisah nyata dari pengarangnya.
Hidup terkadang seperti nada-nada pada piano. Ada saatnya bernada tinggi, ada saatnya pula bernada rendah untuk mengiringi sebuah lagu agar merdu dan indah. Dan jika TUHAN kita ibaratkan sebagai seorang pianis. Maka biarkanlah TUHAN membunyikan nada tinggi atau nada rendah untuk merubah hidup kita agar semakin indah.
Seperti itulah gambaran yang sedang dialami oleh Ali. Seorang remaja SMA yang harus dihadapkan dengan persoalan cinta segi empat yang sangat rumit. Di satu sisi dia sudah mencintai cewek bernama Pipit yang juga adalah pacarnya. Tapi disisi lain Ela dan Bella juga jatuh cinta pada seorang Ali. Tak heran memang kalau Ali banyak yang naksir. Selain dia adalah seorang yang terkenal pandai disekolahannya. Dia juga jago olahraga, terutama bola voli. Bahkan Ali adalah seorang kapten tim di klub tempat dia bermain.
Tapi kisah cinta antara Ali dan Pipit tak berjalan semulus itu, banyak hal yang menghadang mereka, sampai pada suatu titik. Hubungan mereka harus benar-benar kandas.

Dear Pipit,
Cinta ini akan selamanya jadi milik kamu, aku tak akan kemana-mana. Aku akan tetap disini menunggumu. Menunggu hingga engkau kembali lagi ke pelukanku. Satu yang harus kamu tau.
Selamanya aku akan tetap mencintai kamu...

3. KELEBIHAN DAN KELEMAHAN

Kelebihan :
  1. Novel ini ditulis menggunakan bahasa sehari-hari jadi sangat mudah untuk dipahami oleh pembaca.
  2. Selain menceritakan alur cerita, novel ini juga memuat beberapa puisi didalamnya. Sehingga membuat cerita tidak monoton.
  3. Dalam novel ini banyak memunculkan sebuah kejutan-kejutan bagi para pembaca.
4. KELEMAHAN
  1. Ada beberapa kesalahan dalam pengetikan kata dalam novel ini. Yaitu pada penggunaan huruf kapital. Contoh : tElah, mElakukan.

5. CARA PEMESANAN

Sejauh ini novel di Atas Angin karya Didik A. Imron belum diperjualbelikan di toko-toko buku. Jika anda berminat membaca novel ini, anda bisa memsannya melalui toko online Nulisbuku.com dengan cara membuka link tautan dibawah ini :


atau anda bisa mengirimkan e-mail ke alamat : admin@nulisbuku.com dengan format.

Pesan buku.
Judul buku : Di Atas Angin (Didik A. Imron)
Nama lengkap : .....................
Alamat lengkap : ..................
Kode pos : ............................
Nomor HP : .........................

  1. Setelah anda mengirim e-mail ke alamat diatas, maka anda akan langsung mendapat konfirmasi saat itu juga, mengenai harga buku, sekaligus ongkos kirim buku tersebut kerumah anda.
  2. Selanjutnya anda hanya perlu mentransfer pembayaran harga buku ke nomor rekening yang tercantum pada e-mail yang anda terima.
  3. Setelah anda mentransfer, anda harus mengirmkan bukti pembayaran (berupa gambar hasil scan/foto) ke alamat admin@nulisbuku.com.
  4. Setelah itu buku akan segera di kirim ke alamat anda.


.
Share this article :
Share on FB Tweet Share on G+

Ditulis Oleh : Zufar Muzakki

Zufarmuzakki Anda sedang membaca artikel berjudul Novel di Atas Angin yang ditulis oleh Zufar Muzakki dan diterbitkan di Blogsaya04. Maaf, Jika anda ingin mengcopy artikel tersebut, mohon untuk juga menyertakan live link-nya. Terima kasih atas kerja samanya.

Zufar Muzakki Blogsaya04 Updated at : 9:06 AM

3 komentar:

Jadilah pengunjung yang baik, mohon berkomentarlah sesuai topik...!

Back to top