Author Liburan Akhir Semester 2 [25/06/2012] | Blogsaya04

Liburan Akhir Semester 2 [25/06/2012]

   Tak bisa di pungkiri lagi, liburan di akhir semester, khususnya di akhir semester 2 ini, merupakan salah satu cara yang ampuh untuk menghilangkan penat yang membelenggu selama satu semester yang telah kita lalui bersama teman-teman di sekolah.
  Memang setiap orang punya masing-masing cara untuk berlibur. Namun menurut saya, arti liburan yang sebenarnya bukanlah ketika kita berpergian jauh yang notabene hanya membuang-buang waktu dan uang pastinya. Tetapi, arti liburan yang sebenarnya adalah keadaan di mana kita dapat merasa senang untuk menjalaninya entah kapan dan di mana saja itu akan terjadi. Misalnya saja bermain di kampung halaman sendiri bersama teman-teman, menginap bersama di rumah teman atau di rumah sendiri, berkemah bersama teman dan masih banyak hal lagi yang menarik tentunya.
  So, tinggal sobat-sobat aja mau pilih opsi yang mana. Kalau saya, So pasti pilih opsi yang kedua selain karena murah :D, opsi kedua juga lebih banyak memiliki arti dan lebih menarik pula.
Share this article :
Share on FB Tweet Share on G+

Ditulis Oleh : Zufar Muzakki

Zufarmuzakki Anda sedang membaca artikel berjudul Liburan Akhir Semester 2 [25/06/2012] yang ditulis oleh Zufar Muzakki dan diterbitkan di Blogsaya04. Maaf, Jika anda ingin mengcopy artikel tersebut, mohon untuk juga menyertakan live link-nya. Terima kasih atas kerja samanya.

Zufar Muzakki Blogsaya04 Updated at : 6:56 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Jadilah pengunjung yang baik, mohon berkomentarlah sesuai topik...!

Back to top