Author Desaku | Blogsaya04

Desaku

 


   Memang susah sob klo punya rumah jauh dari sekolah, apalagi klo pas pngen"nya maen bareng sma tmen" sekolah di rumah. Coz ini pengalaman pribadi aku juga sob. Waa...susah banget....

    Nah ... melalui postingan ini, muga" bisa sdikit mengobati rasa penasaran sobat" yang pngen ke rumah ku tapi belom kelar".

   Pertama-tama kita mulai dari foto yang di smping ini. Emang seh desaku g' sekecil itu, tp aku rasa foto itu dpt mewakili suasana desaku saat ini sob. Namanya Desa Medalem yang terletak di Kecamatan Senori yg msih berada pd regional Tuban. Dari sinilah aku dibesarkan serta di didik dg harapan agar aku menjadi pribadi yg berguna bagi Nusa, Bangsa, dan Agama pastinya sob. Dari sinilah telah aku dapatkan banyak hikmah sebelum akhirnya aku meninggalkannya demi menuntut ilmu jauh di kota. Yah meskipun toh g' meninggalkannya untuk selama-lamanya, tapi nyesek banget rasanya klo ninggalin desaku yg Masyur ini. Bawa'an.nya jd pngen nangis sob.

   Muga" aku nggak ngecewakan semua harapan itu ya Allah... Amiiinn  :D
Share this article :
Share on FB Tweet Share on G+

Ditulis Oleh : Zufar Muzakki

Zufarmuzakki Anda sedang membaca artikel berjudul Desaku yang ditulis oleh Zufar Muzakki dan diterbitkan di Blogsaya04. Maaf, Jika anda ingin mengcopy artikel tersebut, mohon untuk juga menyertakan live link-nya. Terima kasih atas kerja samanya.

Zufar Muzakki Blogsaya04 Updated at : 2:42 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Jadilah pengunjung yang baik, mohon berkomentarlah sesuai topik...!

Back to top