Author Omahku | Blogsaya04

Omahku

   Nglanjutin postingan sebelumnya...
   Nah sob, ini loh rumahku....
   Gak gede" amat seh, tapi penuh kesan sob.

Nyok lngsung lanjut aja sob g' usah kbanyakan basa basi lagi...





Foto d smping itu ruang tamunya sob...





Klo yg ini pstinya tmpat kesukaan aku. Coz tmpat ini yang bisa bikin perutku kenyang sob. wkwkwkw...






Ini kmar tdurnya ortuku n kmar tidurnya embak+dedekku sob....





Nah klo yang unyu" ini adalah kmar tdurku sndiri sob...
Lucu yah.... :D





Seteah kmar tdur, d smping ini adalah kmar mndinya sob....



Ini Gudangnya...
#Waaa... kasian speda.nya tuh msih bgus" og d taruh gudang....
wkwkwkw.....




Di smping itu adalah garasinya sob....



Ini tempat prakteknya ibukku sekaligus tempat kerjanya (selain di Puskesmas)....





Ini kmar bersalinnya....
Ini juga bagian dari tempat kerjanya ibukku sob...






Nah kembali ke kmar mndi lagi....
Tapi yg ini laen lagi sob. Coz ini kmar mandinya pasien....




Nyok kita lnjut ke bagian atas rumahku...
Wah masih kosongan...
Proyeknya belum d kerjakan sob... wkwkwkwkw





Ayo semangat akang.... :D
Hehehe... di smping itu ada adalah akang" yg lagi ngerja'in proyek di halaman blakang rumahku sob...










Nah sob udah puaskah sobat" sekalian keliling rumahku??? wkwkwkw
Ya maaf sob klo rumahku berantakan.... :D
Muga" postingan  ini bisa sdikit mengobati rasa penasaran sobat" sekalian yg pngen bnget bersilaturahmi tapi belum kelar"....

TQ sob.....
Share this article :
Share on FB Tweet Share on G+

Ditulis Oleh : Zufar Muzakki

Zufarmuzakki Anda sedang membaca artikel berjudul Omahku yang ditulis oleh Zufar Muzakki dan diterbitkan di Blogsaya04. Maaf, Jika anda ingin mengcopy artikel tersebut, mohon untuk juga menyertakan live link-nya. Terima kasih atas kerja samanya.

Zufar Muzakki Blogsaya04 Updated at : 4:53 AM

3 komentar:

  1. Wow, Kamarnya Unyu unyu. O.O

    BalasHapus
  2. Nice sob..hehe follbacknya ditunggu :D
    http://jodyworld.id-fb.com

    BalasHapus

Jadilah pengunjung yang baik, mohon berkomentarlah sesuai topik...!

Back to top