Author Tour D'Malang part 1 [22/06/2013] | Blogsaya04

Tour D'Malang part 1 [22/06/2013]

Ini sob, mimin mau bagi cerita sedikit dari liburan mimin kemarin (17-18 Juni 2013) waktu di Malang. He'em, bareng sama temen sekelas mimin (MAJESTY).


05:30, Bismillah... Dari SMA kebanggaan kami, apalagi coba’ kalau ga’ SMAN 1 Tuban :D, perjalanan kami di mulai. Perjalanan selama kurang lebih 4 jam harus kami tempuh untuk mencapai tujuan pertama kami, Cobanrondo. Itu tuh wisata di kecamatan Pujon yang ada air terjunnya. Ga tau? Yaudah ga usah pusing” mikirin, tuh udah mimin kasih pict-nya :



Nah udah pada tahu kan sekarang? Meskipun cuma sekilas aja sih...
Eits..!!! Ga' cuma sampai di situ sob, mimin juga masih punya foto" narsis temen" mimin. Berikut adalah hasil karya temen" mimin... ckckck :

Yang pertama, datang dari saudara Rony. Wuiiih, keren bro...
Terus disusul oleh saudara Sofi & saudara Lailii...

Ini nih, SMASH nya kelas mimin... 
Wah, boyband yang satu ini juga ga' mau ketinggalan kaya'nya. Jadi ke inget boyband apa itu yang lagunya pake "yes... yes... if u love u say".
Ga' cuma boyband aja, ternyata girlband.nya juga ga' pngen ketinggalan ngeksis.
Kalau yang ini, Si mata sipit & Si keren. (khusus sobat cewek) Mana pilihanmu?
Hayo tebak siapa ini? Penasaran? Yook, ini mimin sendiri.
Emang sengaja kok mukanya ga' di lihatin. Takutnya kalau di lihatin, entar sobat" cewek pada kepincut *eh...

Hmmm, udah cukup ya Cobanrondo.nya. mimin capek.

Perjalanan kami pun berlanjut. Eh, tapi kalau perut kosong kayaknya kurang greget. Sepakat, kami makan dulu. Tempatnya sederhana, klasik, asik, tapi satu yang bikin kami ga nyaman di situ. Pelayannya...!!! Agak gimanaaaaa gitu.

Okeh” kita kembali lagi ke topik. Setelah makan, langsung, ga’ basa-basi lagi, kami meluncur ke Batos. Di Batos, mimin ga ngpa”in. Mimin nghabis’in waktu cuma buat nyari musholla, buat ibadah. Biar nakal” gini, alhamdulillah mimin masih inget sama Pangeran sob. Hehehehe...

Tempat terakhir yang jadi sasaran kami hari itu adalah Villa tempat kami menginap.
Tapi maaf banget sob, cerita mimin sampai di sini dulu. Kalau sobat” penasaran sama kelanjutannya, sobat” bisa tunggu postingan mimin selanjutnya (*). Okeh sekian dulu ya...


(*) buat yang minat aja sob...




Sumber: Pengalaman Hidup Mimin Sendiri

Share this article :
Share on FB Tweet Share on G+

Ditulis Oleh : Zufar Muzakki

Zufarmuzakki Anda sedang membaca artikel berjudul Tour D'Malang part 1 [22/06/2013] yang ditulis oleh Zufar Muzakki dan diterbitkan di Blogsaya04. Maaf, Jika anda ingin mengcopy artikel tersebut, mohon untuk juga menyertakan live link-nya. Terima kasih atas kerja samanya.

Zufar Muzakki Blogsaya04 Updated at : 7:48 AM

8 komentar:

Jadilah pengunjung yang baik, mohon berkomentarlah sesuai topik...!

Back to top