Author Cara Meningkatkan Pagerank dan Mendapatkan Backlink | Blogsaya04

Cara Meningkatkan Pagerank dan Mendapatkan Backlink


google pagerank

    Trik Yang satu ini memang sudah populer dan tersebar luas di kalangan blogger hingga master blogger di Indonesia kebanyakan sudah menerapkan trik ini, namun dulu saya agak ragu akan trik ini apakah berhasil menaikan PageRank dan BaCkLink? Setelah saya membacanya lagi saya masih kurang yakin atas Sit Linking In  Alexa Rank yang saya lihat Alexanya, aku pun kembali lagi mengunjungi situs-situs yang menerapkan Trik ini dan ternyata Trik Tersebut ternyata benar, blog-blog yang menerapkan cara ini PageRanknya Juga Ikut meningkat akan tetapi yang pali heboh Site Linking In yang dimiliki website tersebut sungguh banyak sekali. Oleh karena itu saya juga ingin mengshare dan berbagi cara mendapatkan backlink dengan cepat sehingga pagerank blog  kita akan cepat naik.

    Caranya Sangatlah mudah, sobat hanya tinggal copy link yang berada dibawah ke suatu postingan sobat dengan syarat agan harus menghapus link pada peringkat 1 dari daftar, lalu pindahkan yang tadinya nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 menjadi nomor 2, nomor 4 menjadi nomor 3, dst. Kemudian masukkan Link website anda sendiri  pada urutan paling bawah (Nomor 10) Seperti Berikut:


  1. Heck.in
  2. Mywapblog.com
  3. Hacked Trik Gratisan
  4. Rastaman Teknologi
  5. Tempat Berbagi Ilmu
  6. Tempat Share dan Berbagi Ilmu
  7. Study Is fun
  8. FJ07
  9. Poetry 3 Blog
  10. Blogsaya04
 

    Tunggu apa lagi trik ini memang Spektakuler, selain blogwalking dan menempel pada blog  sahabat di blog dofollow maka cara ini anda juga dapat ribuan backlink yang permanen.


Share this article :
Share on FB Tweet Share on G+

Ditulis Oleh : Zufar Muzakki

Zufarmuzakki Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Meningkatkan Pagerank dan Mendapatkan Backlink yang ditulis oleh Zufar Muzakki dan diterbitkan di Blogsaya04. Maaf, Jika anda ingin mengcopy artikel tersebut, mohon untuk juga menyertakan live link-nya. Terima kasih atas kerja samanya.

Zufar Muzakki Blogsaya04 Updated at : 3:33 PM

2 komentar:

Jadilah pengunjung yang baik, mohon berkomentarlah sesuai topik...!

Back to top