Author Bank Indonesia | Blogsaya04

Bank Indonesia


BI

    Jika ada pertanyaan Bank nomor satu di Indonesia, pasti dong jawabannya Bank yang satu ini. Bagaimana tidak sob? Coba aja di bayangin Bank ini merupakan satu-satunya bank yang memiliki kewenangan untuk membuat dan mengedarkan rupiah yang merupakan mata uang tunggal negara Indonesia.

    Masih tetep belum yakin kalo emang Bank ini yang nomor satu? Oke deh Blogsaya04 kasih satu pernyataan lagi, Bank inilah yang mengayomi seluruh gerak gerik badan usaha yang bergerak di bidang perbankan yang ada di Indonesia. Yah, bisa di bilang Bank ini merupakan induk dari seluruh badan usaha tersebut.

    Gimana, makin percaya kan sekarang?

    Nah, seperti kata orang,"Great Position, For Great Missions", maka Bank ini pun memiliki satu tujuan yang sangat penting, yaitu mencapai dan memelihara stabilitas rupiah.

    Semoga dengan adanya kontribusi dari Bank ini, negara Indonesia mampu untuk memajukan perekonomiannya sob.


.
Share this article :
Share on FB Tweet Share on G+

Ditulis Oleh : Zufar Muzakki

Zufarmuzakki Anda sedang membaca artikel berjudul Bank Indonesia yang ditulis oleh Zufar Muzakki dan diterbitkan di Blogsaya04. Maaf, Jika anda ingin mengcopy artikel tersebut, mohon untuk juga menyertakan live link-nya. Terima kasih atas kerja samanya.

Zufar Muzakki Blogsaya04 Updated at : 7:01 AM

0 komentar:

Posting Komentar

Jadilah pengunjung yang baik, mohon berkomentarlah sesuai topik...!

Back to top