Author Obat Batuk Tradisional | Blogsaya04

Obat Batuk Tradisional


nipis

    Batuk, hampir semua manusia pernah mengalaminya. Kebanyakan dari mereka menganggap remeh penyakit yang satu ini. Padahal jika dibiarkan tanpa ada penanganan lebih lanjut, penyakit ini bisa saja bertambah parah.

    Nah pada kesempatan kali ini, Blogsaya04 akan berbagi sedikit tips untuk mengatasi penyakit yang satu ini. Berikut tipsnya :

1. Siapkan satu sendok teh, sepotong jeruk nipis, dan kecap manis.
2. Tuangkan kecap manis dan perasan jeruk nipis pada sendok teh dengan perbandingan 3:1.
3. Obat siap diminum.
4. Pastikan anda untuk berdo'a terlebih dahulu sebelum meminumnya.


Semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih.

.
Share this article :
Share on FB Tweet Share on G+

Ditulis Oleh : Zufar Muzakki

Zufarmuzakki Anda sedang membaca artikel berjudul Obat Batuk Tradisional yang ditulis oleh Zufar Muzakki dan diterbitkan di Blogsaya04. Maaf, Jika anda ingin mengcopy artikel tersebut, mohon untuk juga menyertakan live link-nya. Terima kasih atas kerja samanya.

Zufar Muzakki Blogsaya04 Updated at : 11:58 PM

2 komentar:

  1. tenggorokan kering dan terasa panas di bagian kulit leher. kenapa ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebelumnya saya tekankan kalo saya ini bukan dokter, artikel yang saya tulis tersebut menurut pengalaman saya sendiri yang saya share...

      tapi mungkin saya bisa sedikit membantu untuk masalah agan tersebut...

      tenggorokan kering dan terasa panas, itu merupakan indikasi panas dalam. tinggalah sobat membeli obat panas dalam di apotek atau di toko" terdekat...

      maaf belum ada solusi buat obat tradisionalnya gan...

      Hapus

Jadilah pengunjung yang baik, mohon berkomentarlah sesuai topik...!

Back to top